Kamis, 18 November 2010

Seruuu !!!!

Baru saja Sabtu kemarin saya, Vandi, Bocil, Eko dan Edwin pergi ke puncak untuk merayakan ulang tahun bocil yang jatuh pada tanggal 14 November. Rencana pergi ke puncak ini sudah  direncanakan dari 2 minggu yang lalu. Kemarin saya berangkat jam 4  sore dari rumah saya. Dan pada waktu itu saya baru pulang dari kampus jam 3 sore. Setelah berdoa, berangkatlah kami menuju puncak. Di perjalanan tidak henti-hentinya kami tertawa karena ada saja hal konyol yang dilakukan oleh kami. Contohnya adalah ini

Dari kiri : Eko, Edwin, Vandi.

Tapi seperti biasa disetiap perjalanan. Macet. Dimulai dari keluar pintu tol Ciawi sampai Taman Safari. Tapi setelah Taman Safari jalan mulai lancar, dan Bocil mulai menancap gas agar cepat sampai di villa di daerah Cipanas. Sebelum sampai di villa, kami mampir di Indomaret untuk membeli mie instant, air mineral, dan rokok untuk persediaan di villa. Lalu kita melanjutkan perjalanan kembali. Tidak lama setelah melanjutkan perjalanan, akhirnya kita sampai ke villa. Kemudian kita menurunkan barang-barang bawaan masing-masing. Dan karena sudah sangat lapar, langsung saja kita memasak mie instant. 

Dari kiri : Vandi, Edwin, Saya.

Setelah matang, kami makan dengan sangat lahap bagaikan tidak makan 3 hari. Bayangkan saja 10  bungkus mie instant dilahap habis dalam sekejap. Setelah makan kami semua beristirahat. Ada yang nonton TV, main gitar, ada juga yang tidur-tiduran saja. Seperti ini lah keadaannya.



Kami istirahat hingga jam 10 malam, setelah itu kami semua bersiap-siap untuk keluar. Rencananya kami semua ingin makan jagung bakar. Setelah siap, meluncurlah kami untuk mencari jagung bakar. Udara malam puncak waktu itu benar-benar membuat saya menggigil, namun suasanya puncak saat itu bisa membuat saya "hangat". Setelah mencari-mencari jagung bakar, akhirnya kita mengunjungi Masjid Atta 'aun. Karena di Masjud Att 'aun pada malam hari suasanya sangat ramai oleh pengunjung. Di depan Masjid Att 'aun banyak sekali orang yang menjajakan dagangannya, malahan menurut saya hampir mirip pasar malam. Setelah sampai, kami akhirnya memakan jagung bakar sambil melihat pemandangan puncak pada malam hari. Setelah selesai menyantap jagung bakar, kami semua pergi ke depan masjid Att 'aun. Karena pada saat itu udara sangat dingin, akhirnya kami memesan teh hangat untuk menjaga suhu tubuh. Sungguh nikmat menikmati teh hangat di cuaca yang dingin.



Setelah puas menikmati pemandangan sambil minum teh hangat, kami masuk kedalam Masjid Att 'aun. Ini pertama kalinya saya mengunjungi Masjid Att 'aun. Ternyata sangat indah, bentuk bangunannya pun unik. Pengunjung yang datang di Masjid Att 'aun, tidak hanya datang untuk beribadah. Namun ada juga yang berfoto-foto. Termasuk kami.


Kami apabila sudah bersama sering sekali melakukan hal-hal konyol. seperti ini lah contohnya !!!


Dikamar mandi !!!

Setelah puas mengabadikan momen di Masjid Att 'aun, akhirnya kami berencana kembali ke villa. Saat itu saya tidak merasa tidak terlalu dingin oleh udara puncak, mungkin karena sudah bisa beradaptasi. Di saat perjalanan kembali ke villa, ternyata kami semua belum puas dan masih ingin menikmati waktu malam dipuncak. Akhirnya kami mencari tempat untuk membeli kopi dan roti bakar. Dan tidak jauh, akhirnya kami menemukan pemberhentan kami selanjutnya. Kami memesan roti bakar dan roti. Sungguh sangat nikmat, karena bisa membuat hangat tubuh dan dapat membuat kami tetap terjaga. Waktu sudah menunjukan pukul 01.30 dini hari, dan akhirnya kami berencana untuk kembali ke villa untuk beristirahat. Setelah sampai ke villa ternyata kami semua tidak langsung untuk tidur, namun kami kembali melakukan hal-hal konyol lainnya. Pada pukul 03.30 dini hari barulah kita semua dapat tidur. Pagi harinya kami semua mencari sarapan. Kami semua pergi turun untuk mencari bubur, dan untung ada tukang bubur yang berjualan tidak jauh dari villa. Saat itu suasana jalan belum terlalu ramai, bahkan banyak orang yang berlari pagi. Setelah makan kami semua kembali ke villa dan kami menemukan saudara jauh eko. Sungguh sangat mengharukan, dan tidak lupa kami mengabadikan momen itu.


Sungguh mengharukan !!!


Kemudian pada pukul 11.00, akhirnya kami pulang dari puncak. Tapi karena saat itu banyak juga yang turun dari puncak, kami kembali terjebak macet. Namun itu merupakan pengalaman yang tidak dapat terlupakan. Seruuuuuu !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar